Mengapa UX Penting untuk Afiliasi

Prize terbaru Data SGP 2020 – 2021. Info khusus yang lain muncul diamati dengan terjadwal via pengumuman yang kami sampaikan pada website tersebut, dan juga dapat ditanyakan terhadap operator LiveChat support kami yang tersedia 24 jam On-line guna melayani segala keperluan para tamu. Yuk buruan join, serta kenakan jackpot Lotre dan Kasino On-line terbaik yg tampil di website kita.

Selama bertahun-tahun, afiliasi telah berfokus pada pembuatan konten berkualitas terbaik untuk mengungguli pesaing mereka di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERPS).

Tetapi penyedia pencarian terbesar dari semuanya, Google yang perkasa, sekarang mengharapkan lebih dari sekadar konten hebat dan ingin melihat bahwa situs peringkat teratasnya juga memberikan pengalaman pengguna yang mulus.

Jadi, sementara konten dan faktor SEO tradisional lainnya – tautan balik, panjang teks, deskripsi meta – masih penting, UX dan kinerja harus diprioritaskan.

Musim panas ketidakpuasan:

Google membuat perubahan paradigma ini dalam apa yang dianggapnya di antara faktor peringkat terpentingnya setelah pembaruan Core Web Vitals yang diluncurkan pada awal musim panas.

CWV adalah seperangkat panduan untuk sinyal kualitas yang dianggap sangat penting oleh Google bagi situs web untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa, baik di desktop maupun seluler.

Mari kita lihat lebih dekat apa itu:

Data Web Inti menjelaskan:

Cat Konten Terbesar – ini mengukur seberapa cepat elemen terbesar pada halaman (gambar, video, dll) memuat dan muncul di situs web. Google mengharuskan LCP terjadi dalam 2,5 detik sejak halaman mulai dimuat.

Pergeseran Tata Letak Kumulatif – ini untuk memastikan situs web tidak memiliki gerakan membingungkan yang mungkin memengaruhi cara pengguna terlibat dan mengonsumsi konten. Google memperoleh kembali skor CLS kurang dari 0,1.

First Input Delay – ini menunjukkan seberapa responsif halaman situs web saat pengguna mengaksesnya untuk pertama kali serta seberapa cepat browser situs dapat memberikan hasil bagi pengguna. Google memerlukan FID kurang dari 100 milidetik.

Tentu saja, tidak perlu dikatakan lagi bahwa situs web afiliasi harus ramah seluler. Untungnya, Google menawarkan alat yang berguna untuk menguji keramahan seluler situs web Anda.

Untuk mendapatkan skor terbaik, afiliasi mungkin harus mempertimbangkan untuk mendesain ulang situs web mereka dengan pendekatan yang mengutamakan seluler atau mengerjakan ulang area yang ditandai sebagai tidak ramah seluler.

Google juga mengharapkan situs web Anda aman dan laman tersebut disajikan melalui HTTPS. Terakhir, ia ingin melihat bahwa konten pada halaman tersebut mudah diakses oleh pengguna.

Lima tips untuk meningkatkan pengalaman halaman:

Jadi, Anda telah menjalankan pengujian Google dan situs Anda tidak mendapatkan skor yang baik dalam hal pengalaman halaman. Apa yang harus Anda lakukan? Berikut adalah lima tip cepat untuk membantu Anda memulai.

  • Kurangi eksekusi Javascript
  • Terapkan pemuatan malas
  • Optimalkan dan kompres gambar
  • Berikan dimensi yang benar untuk gambar dan sematan
  • Tingkatkan waktu respons server Anda

Sementara konten dan tautan sering dilihat sebagai perbaikan cepat untuk afiliasi yang ingin meningkatkan peringkat mereka, halaman dan pengalaman pengguna lebih merupakan komitmen jangka panjang.

Dibutuhkan pertimbangan dan pemikiran yang tepat, dan dalam banyak kasus akan membutuhkan bekerja dengan desainer dan pengembang berpengalaman untuk menerapkan perubahan yang diperlukan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik.

Namun pada akhirnya, inilah yang diharapkan Google dari situs yang menempati peringkat tertinggi sehingga jika afiliasi ingin bersaing dan berhasil, mereka harus memprioritaskan peningkatan UX situs mereka.