Komisi Perjudian Inggris Mengatakan Operator Menghargai Uang Daripada Kepatuhan

Diskon terbaik Result SGP 2020 – 2021. Jackpot paus yang lain muncul dilihat dengan terencana melalui poster yg kami umumkan di web itu, dan juga dapat ditanyakan pada layanan LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam Online untuk meladeni segala kepentingan antara visitor. Ayo cepetan sign-up, dan ambil prize Lotere serta Kasino On-line tergede yg tersedia di situs kita.


Komisi Perjudian Inggris (GC) memanggil operator untuk menekankan keuntungan daripada kepatuhan dalam Laporan Kepatuhan dan Penegakan tahunannya. Dalam laporan tersebut, komisaris mengecam operator Inggris karena praktik kepatuhan yang ceroboh, termasuk praktik yang lemah untuk mengidentifikasi risiko dan identitas pelanggan.

Sepanjang laporan, para komisaris kembali ke tema profit over compliance sebagai sumber utama pertemuan antara GC dan operator. Penulis laporan menyerukan praktik tersebut dan mengeluarkan peringatan keras dengan mengatakan, “Alasan kegagalan ini hampir sama memprihatinkannya dengan kegagalan itu sendiri. Kerja kasus kami mengungkapkan bahwa operator tidak menyediakan sumber daya yang sesuai atau hanya menempatkan tujuan komersial di atas tujuan peraturan. Ini tidak dapat diterima dan akan dilihat seperti itu oleh orang lain di industri yang bekerja keras untuk mencapai kepatuhan.”

Tidak ada kekurangan kesalahan operator dalam periode waktu yang dicakup oleh laporan (2020-2021). GC mengatakan telah mengeluarkan £32,1 juta ($42,3 juta USD) dari 15 operator selama setahun terakhir, jumlah yang rekor. Komisioner hanya harus menangguhkan izin perjudian satu operator dan sembilan pemegang izin pengelolaan pribadi.

Satu hal yang sangat mengkhawatirkan yang diangkat dalam laporan tersebut adalah bahwa kurangnya kepatuhan terhadap aturan kepatuhan berpotensi menjadi kemenangan besar bagi teroris dan pihak lain yang terlibat dalam kegiatan kriminal. Laporan tersebut menunjukkan bahwa operator perjudian sangat rentan terhadap unsur kriminal ini, terutama ketika mereka lemah dalam menerapkan praktik kepatuhan.

Laporan itu diakhiri dengan seruan bagi operator perjudian Inggris untuk meningkatkan kepatuhan permainan mereka, pandemi atau tanpa pandemi. “Sementara ancaman COVID-19 belum hilang, sektor perjudian sebagian besar telah kembali beroperasi. Sebagai pengatur Inggris Raya untuk industri perjudian, kami masih melihat terlalu banyak pelanggaran peraturan di mana semua orang di industri setuju bahwa kami tidak boleh melihatnya. Industri memiliki sumber daya, keterampilan, dan pengetahuan untuk mengubah ini.”