Duterte mendorong perjudian sebagai sumber pendapatan pascapandemi

Undian mantap Keluaran SGP 2020 – 2021. Game terbaik lainnya tampak dipandang secara berkala lewat kabar yang kita letakkan pada website itu, dan juga dapat ditanyakan terhadap teknisi LiveChat support kami yg menjaga 24 jam On the internet untuk melayani seluruh maksud antara pengunjung. Lanjut buruan join, dan ambil hadiah Undian dan Kasino On-line tergede yg ada di lokasi kami.


Presiden Filipina Rodrigo Duterte mendorong warga negaranya untuk, “Silakan dan berjudi,” setelah bertahun-tahun mengecilkan aktivitas itu sebagai kejahatan moral. Ini adalah perubahan haluan moral yang hanya didasarkan pada keinginan untuk menopang cadangan kas negaranya dan menggambarkan dampak serius pandemi terhadap ekonomi negara-negara di seluruh dunia.

Filipina telah menjadi tuan rumah bagi industri game yang berkembang yang telah difokuskan hampir secara eksklusif pada pelanggan asing, karena perjudian online sebagian besar tetap ilegal hingga awal tahun ini. Industri itu, yang mempekerjakan ribuan pekerja asing, telah menjadi sasaran kemarahan dan ocehan moral orang kuat itu dalam beberapa kesempatan. Namun terlepas dari penentangan pribadi presiden terhadap perjudian, industri ini selalu ditoleransi selama menghasilkan uang tunai dan hanya melayani orang asing.

Duterte telah lama menentang perjudian domestik, tetapi kerusakan akibat pandemi pada ekonomi Filipina telah menyebabkan presiden berubah pikiran. Dalam pidato yang disampaikan pada konferensi partai PDP–Laban. Duterte mengatakan cadangan uang tunai negara itu hampir habis dan pendapatan perjudian dapat membantu membangunnya kembali.

“Silakan dan bertaruh. Ketika saya menjadi Presiden sebelumnya, saya berkata ‘Saya tidak ingin berjudi’ dan saya tidak pernah mengizinkannya. Tapi ketika pandemi datang, kami kehabisan uang. Kami memiliki cadangan yang kami gunakan untuk menahan virus agar tidak mengamuk di seluruh negeri, ”katanya dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan oleh iGaming Business.

Duterte melanjutkan dengan menunjukkan bahwa kebutuhan negara akan uang tunai lebih besar daripada keberatan moralnya terhadap perjudian secara keseluruhan. Sejak Duterte berkuasa pada 2016, ribuan tersangka pengguna narkoba dan pengedar narkoba telah dibunuh oleh massa di luar hukum yang diprovokasi oleh Presiden.

Tag: Filipina

Posting terkait:

Author: Arthur Wood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *