Apakah Konten Masih Raja untuk Afiliasi?

Info terbaik Data SGP 2020 – 2021. Bonus paus yang lain-lain tampak dilihat secara berkala lewat poster yg kita sisipkan dalam web tersebut, lalu juga dapat dichat kepada teknisi LiveChat pendukung kami yang tersedia 24 jam On-line buat mengservis semua keperluan antara bettor. Ayo segera daftar, dan menangkan cashback Undian serta Live Casino On the internet terbesar yang tampil di web kita.

Mana yang lebih penting: koki atau bahannya? Atau dapur?

Tanyakan kepada koki dan dia akan memiliki satu jawaban, dan tanyakan yang lain di restoran dan mereka akan mengatakan sesuatu yang lain.

Itu mirip dengan cara kerja bisnis afiliasi yang makmur. Ada beberapa faktor kunci yang berkontribusi terhadap kesuksesan. Saat membangun situs web afiliasi atau jaringan situs, Anda harus memastikan untuk merencanakan semua faktor tersebut.

Empat Tiang Tenda dari Situs Afiliasi yang Baik

Siapa pun yang memulai situs web afiliasi harus memperhatikan empat faktor inti penting ini:

  • Kinerja Teknis
  • Pengalaman pengguna
  • Pemasaran
  • Isi

Mari kita uraikan ini satu per satu secara lebih rinci:

Kinerja Teknis

Biasanya, langkah pertama adalah mengembangkan platform teknis situs web afiliasi Anda. Anda harus merencanakan lalu lintas situs web dengan memperoleh akun hosting web yang akan diskalakan sesuai kebutuhan.

SEO di tempat (optimasi mesin pencari) juga penting: bagaimana Anda menyusun halaman Anda dengan kata kunci, bagaimana halaman Anda ditampilkan di perangkat seluler? Pastikan untuk mematuhi praktik terbaik saat membangun situs afiliasi Anda.

Google dan mesin pencari lainnya menuntut agar situs web yang mereka indeks bermanfaat bagi pengguna. Itu berarti situs harus dimuat dengan cepat, harus memiliki kinerja seluler yang baik, dan kontennya andal dan bermanfaat. Tapi lebih pada konten nanti.

Pengalaman Pengguna Situs Web

Pengalaman pengguna (UX) adalah betapa mudahnya pengunjung melakukan tugas-tugas penting di situs afiliasi Anda. Sebagai contoh:

  • Dapatkah pengunjung dengan mudah menemukan cara untuk mendaftar akun dengan merek Anda?
  • Apakah mudah bagi pengguna untuk berlangganan buletin email Anda?
  • Apakah situs web Anda memiliki navigasi yang baik? Apakah itu menggunakan alat praktik terbaik standar seperti navigasi atas-bawah, remah roti, dan apakah informasi kontak penting tersedia di setiap halaman?

Juga, pastikan untuk mematuhi standar industri sehingga pengalaman pengguna Anda profesional dan aman.

Misalnya, sertakan informasi permainan yang aman sesuai kebutuhan, dan beri tahu pengunjung Anda saat mereka dirujuk ke situs atau merek operator.

Selain itu, berhati-hatilah untuk hanya mengumpulkan informasi yang Anda butuhkan dari pengunjung untuk langganan email, dan beri tahu pengguna Anda kapan atau jika Anda akan membagikan data tersebut.

Strategi Pemasaran Afiliasi

Hanya karena Anda memiliki situs afiliasi, bukan berarti pekerjaan Anda selesai. Dengan situs web, tidak ada yang namanya “Jika Anda membangunnya, mereka akan datang.” Anda harus membuat strategi pemasaran.

Semua program dan jaringan afiliasi, besar dan kecil, membutuhkan strategi pemasaran yang komprehensif. Ini penting untuk memprioritaskan anggaran pemasaran Anda, mengidentifikasi saluran untuk komunikasi, dan meluncurkan rencana konten.

Di atas segalanya, jaringan afiliasi atau situs web menggunakan pemasaran konten sebagai strategi utamanya untuk menghasilkan lalu lintas dan pada akhirnya memaksimalkan pendapatan.

Istilah “pemasaran konten” adalah dua kata karena suatu alasan: konten itu penting, tetapi tanpa pemasaran, itu tidak akan berhasil.

Selain pemasaran konten, strategi pemasaran Anda harus memperhitungkan pemasaran email, media sosial, media siaran, pemasaran viral, dan sebagainya.

Strategi pemasaran harus menetapkan metode untuk mengukur kesuksesan Anda, jika tidak, Anda tidak akan tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Konten untuk Situs Web Afiliasi

Tanpa konten, halaman afiliasi Anda tidak akan berkinerja baik. Anda tidak akan menarik lalu lintas organik, dan Anda tidak akan mengubah pengunjung menjadi pemain yang membayar dan dengan demikian memperoleh pendapatan.

Seperti halnya semua situs web, halaman web, blog, buletin email, dll. Anda harus selalu mematuhi prinsip-prinsip dasar strategi konten:

  1. Mendidik (memecahkan masalah bagi pengguna) ATAU
  2. Menghibur pengguna

Semua konten harus menyertakan beberapa bentuk CTA (Call To Action) yang membantu menggerakkan pengguna melalui perjalanan pelanggan. Untuk situs web afiliasi, itu berarti pada akhirnya membuat mereka membuat keputusan untuk mendaftar dengan satu atau lebih mitra Anda.

Seberapa Pentingkah Konten?

Seperti yang Anda lihat, konten adalah sumber kehidupan situs afiliasi Anda. Anda memerlukan tiga faktor lainnya: kinerja teknis, pengalaman pengguna yang baik, dan pemasaran, tetapi konten adalah pusat dari strategi afiliasi Anda.

Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan saat merencanakan strategi konten Anda:

  • Jenis konten apa yang akan Anda terbitkan?
  • Seberapa sering Anda akan mempublikasikan konten Anda?
  • Siapa yang akan bertanggung jawab untuk memproduksi, mengedit, dan menerbitkan konten Anda?

Di artikel lain, kami akan membahas praktik terbaik dalam hal membuat dan menerapkan strategi pemasaran konten afiliasi.